GameNewsTechnologyVirtual Reality

Hatsune Miku Expo Merayakan Jubileum ke-10 Tahun

Hatsune Miku Expo, Menyajikan Lagu-Lagu Terbaik dalam Sejarah Acara dan Merayakan Jubileum ke-10 Bersama Fans di Seluruh Dunia

Hatsune Miku  kembali dengan EP baru untuk merayakan 10 tahun keberadaannya di industri musik. Berdasarkan sumber yang kami terima dari Siliconera, EP baru ini akan dirilis pada bulan Juli tahun 2024 mendatang. Berjudul “Hatsune Miku Expo 10th Anniversary Songs EP”, EP ini akan memuat lagu-lagu tema dari acara Hatsune Miku sebelumnya.

Baca juga: Merge, Proyek Skateboard Dari VTuber VEE

Hatsune Miku Expo 10th Anniversary Songs EP akan dirilis dalam dua versi, yaitu edisi normal dan edisi terbatas. Edisi normal akan dijual dengan harga 4400 JPY (sekitar Rp. 560.000) dan edisi terbatas dengan harga 6930 JPY (sekitar Rp. 885.000). Meskipun belum ada informasi mengenai barang tambahan yang akan diberikan pada edisi terbatas, namun penggemar Hatsune Miku sudah dapat melakukan pre-order sekarang juga.

Hatsune Miku Expo, Menyajikan Lagu-Lagu Terbaik dalam Sejarah

Hatsune Miku Expo telah menjadi acara tahunan yang dinanti-nantikan oleh para penggemar Hatsune Miku. Acara ini telah diadakan di berbagai negara seperti Amerika, Jepang, dan Eropa. Selain menampilkan konser langsung, Hatsune Miku juga menyelenggarakan kontes lagu untuk para penggemar yang berbakat. Lagu-lagu tema dari acara ini juga menjadi salah satu daya tarik utama bagi para penggemar.

Baca juga: UN-DIMENSION: Tas-tas Kokoro Amamiya & Toya Kenmochi 

Hatsune Miku Expo 10th Anniversary Songs EP akan menampilkan lagu-lagu tema dari acara sebelumnya, seperti “Intergalactic Bound” yang merupakan lagu tema dari acara Miku Expo ke-10, serta “Highlight” yang menjadi lagu tema dari acara Miku Expo 2021 secara online. Selain itu, EP ini juga akan memuat lagu-lagu pemenang dari kontes lagu yang diadakan sebelumnya.

Berbagai Lagu Tema dari Berbagai Acara

Selain lagu tema dari Hatsune Miku Expo sebelumnya, EP ini juga akan memuat lagu tema dari acara yang diadakan di berbagai negara. Seperti “Music Like Magic!” yang merupakan lagu tema dari Miku Expo Eropa 2018, dan “Decade” yang menjadi lagu tema dari acara di Amerika dan Meksiko pada tahun yang sama.

Miku Expo telah terus berkembang sejak pertama kali diadakan pada tahun 2014. Acara ini telah menjadi ajang untuk para penggemar dan juga musisi yang ingin menunjukkan bakat mereka dalam menciptakan lagu tema untuk Miku Expo. Dengan hadirnya EP baru ini, Miku Expo semakin menegaskan keberadaannya sebagai acara yang terus berkembang dan dinanti-nantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.

Hatsune Miku Expo 10th Anniversary Songs EP akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2024. Jadi, bagi kalian para penggemar Hatsune Miku, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan EP baru ini dan merayakan jubileum ke-10 tahun bersama Hatsune Miku. Sampai jumpa di Miku Expo selanjutnya!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button