GameNewsTechnologyVirtual Reality

Ghosts of Tabor Merilis Update Skala Besar!

Ghosts of Tabor Merilis Update Skala Besar! Peta Bawah Tanah, Bos Baru, Senjata dan Fitur Inovatif Menyapa Penggemar Game VR!

Update besar Ghosts of Tabor baru-baru ini membawa kabar gembira bagi para penggemar game tersebut. Setelah diluncurkan kembali baru-baru ini, update terbaru Ghosts of Tabor membawa kita ke bawah jalan-jalan Matka Miest. Update ini diberi nama ‘The Collector’s Awakening,’ yang dimana dalam update tersebut akan menambahkan peta bawah tanah.

Baca juga: Meta Tolak Kerjasama dengan Google untuk Android XR di Quest

Tentu saja tidak hanya itu, dari update tersebut kita juga dapat menjelajahi saluran air, kereta bawah tanah, dan lingkungan di bawah tanah lainnya saat kita bergerak di dalam terowongan sempit. Di kedalaman museum terdapat bos baru, The Collector, yang memiliki kebiasaan menyimpan jasad korbannya. Mengalahkannya akan memberikan hadiah khusus yang tidak bisa didapatkan dari tempat lain.

Terdapat Dua Senjata Baru Dalam Update Terbaru Ghosts of Tabor

Update Ghosts of Tabor yang baru ini juga memperkenalkan dua senjata baru. XM250 Light Machine Gun dilengkapi dengan bipod yang bisa dilipat dan bidikan besi yang terintegrasi, sedangkan granat flashbang sekarang tersedia untuk mengganggu penglihatan dan pendengaran lawan. Di tempat lain, peredam suara juga disesuaikan untuk memberikan tingkat realisme yang lebih tinggi, sehingga sekarang Anda harus memutar dan mengkliknya untuk mengaktifkannya.

Akhirnya, Combat Waffle Studios juga memperkenalkan ‘Streamer Camera’ baru yang saat ini hanya tersedia di PC VR. Fitur ini menambahkan FOV yang stabil bersamaan dengan kamera helm, kamera laras, dan kamera bidikan, memungkinkan Anda beralih perspektif secara dinamis saat mengarahkan senjata.

Baca juga: Tomb Raider Versi Klasik Akan Hadir Dalam VR!

Ghosts of Tabor dapat dimainkan di SteamVR dan Quest dengan harga $24.99. Rilis untuk Pico dan PSVR 2 juga sedang direncanakan, meskipun tanggal rilisnya belum dikonfirmasi.

Update terbaru ini akan membuat para penggemar Ghosts of Tabor semakin terpukau dengan pengalaman bermain yang semakin mendalam. Dengan adanya peta bawah tanah baru, para pemain dapat menjelajahi lingkungan yang menarik dan menantang di bawah kota Matka Miest. Saluran air, kereta bawah tanah, dan terowongan sempit akan menjadi tantangan baru yang harus dihadapi oleh para pemain saat mereka berpetualang dalam menjelajahi dunia gelap di Ghosts of Tabor.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button