GameNewsTechnologyVirtual Reality

Game VR Klasik dari Google Studio VR Segera Hadir di Vision Pro!

Game VR Klasik Job Simulator dan Vacation Simulator dari Google Studio VR Akan Segera Tersedia di Apple Vision Pro

Teknologi VR terus berkembang dengan pesat, dan kali ini ada berita menarik bagi kalian para penggemar virtual reality. Studio VR milik Google, Owlchemy Labs, baru-baru ini mengumumkan bahwa dua game VR klasik mereka. Pertama game VR Job Simulator (2016) dan sekuelnya Vacation Simulator (2019), akan segera hadir di Apple Vision Pro.

Salah Satu Game Google Studio VR Yang Sangat Populer

Franchise ‘Simulator’ dari studio ini telah meraih kesuksesan besar selama bertahun-tahun. Kedua game tersebut telah diunduh lebih dari satu juta kali di semua headset VR. Bahkan sejak diluncurkan pertama kali di HTC Vive pada tahun 2016, Job Simulator masih sering masuk dalam daftar game VR paling populer. Kedua game ini cocok untuk pemula dalam VR. Mengapa? Karena fokus utama dari game ini adalah game yang ramah keluarga dan dapat dimainkan di ruang yang cukup luas.

Owlchemy Labs mengumumkan bahwa keduanya, Job Simulator dengan harga $20 dan Vacation Simulator dengan harga $30. Kedua game tersebut akan mencakup konten update gratis saat diluncurkan di Vision Pro. Namun, ada tantangan bagi developer game karena game-game ini. Pada awalnya game ini dirancang untuk menggunakan motion controller VR, yang tidak dimiliki oleh Vision Pro seharga $3,500.

Baca juga: Versi VR dari “Ichaichat” Sekarang Tersedia Di PC

Meskipun demikian, dapat dipastikan bahwa studio ini telah menyesuaikan kedua game ini agar dapat menggunakan kemampuan pelacakan tangan headset Vision Pro. Hal ini menarik untuk dilihat karena kedua game tersebut sangat bergantung pada objek-objek yang ada di dalamnya. Kita juga dapat melihat apakah studio VR lainnya akan mengikuti jejak Owlchemy Labs untuk memenuhi platform baru ini yang lebih menekankan pada konsumsi konten santai dan aplikasi produktivitas.

Owlchemy Labs Juga Memiliki Judul Lain Yang Terkenal!

Owlchemy Labs sendiri telah dikenal melalui judul-judul VR terkenal seperti Rick and Morty: Virtual Rick-ality (2017) dan Cosmonious High (2022). Studio ini tampaknya terus berupaya menghadirkan game VR paling populer mereka di setiap headset yang tersedia.

Baca juga: Ini Dia “Hito≒Araz”, Unit Yang Memadukan Iblis Dan Malaikat!

Dengan adanya pengumuman ini, para penggemar VR dapat berharap untuk segera menikmati pengalaman seru dari Job Simulator dan Vacation Simulator di Vision Pro. Dua game klasik ini akan membawa kalian ke dalam dunia VR yang penuh dengan kesenangan dan petualangan yang dapat dinikmati oleh siapa saja.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button