GameNewsTechnologyVirtual Reality

F1 24 Kembali Ke Platform PC VR!

F1 24 Kembali dengan Mode Karir Baru, Diskon Pre-Order, dan Pengalaman Balap VR yang Lebih Mendalam di PC!

F1 24, Seri balap tahunan dari EA Sports, akan kembali ke platform PC VR pada tanggal 31 Mei. Setelah F1 22 dan F1 23, tidak mengherankan bahwa F1 24 juga mendukung PC VR. Dalam pengumuman ini, EA Sports mengungkapkan bahwa F1 24 akan menawarkan berbagai pembaruan, termasuk mode Karir yang diperbarui, sistem Penanganan Dinamis, dan lainnya.

Baca juga: Across The Valley, Game Simulasi Bertani Di VR Hadir Di Quest!

Namun, saat ini belum ada cuplikan permainan atau tangkapan layar yang tersedia. Dalam pernyataan yang disiapkan, Lee Mather, Direktur Kreatif Senior di Codemasters, mengatakan bahwa pengungkapan secara keseluruhan akan segera datang.

Diskon dan Bonus untuk Pemesanan Pre-Order F1 24

Bagi kalian yang sudah memiliki F1 2021, F1 22, atau F1 23, kalian akan mendapatkan diskon 15% jika melakukan pemesanan pre-order untuk edisi Champions. Semua pre-order juga akan mendapatkan “Satu Bonus VIP Podium Pass,” 5.000 Pitcoin, dan F1 World Starter Pack. Selain itu, livery F1 esports McLaren dan Alpine 2023 juga akan disertakan dan dapat digunakan dalam F1 24. Kami merekomendasikan F1 23 dalam ulasan kami tahun lalu. Meskipun kami merasa ada penambahan yang menyenangkan, dukungan PC VR masih memiliki beberapa masalah meskipun ada peningkatan performa.

Dengan kontrol yang ditingkatkan, fitur-fitur baru, dan F1 World, F1 23 menawarkan peningkatan yang menyambut dibandingkan pendahulunya. Meskipun dukungan PC VR terasa lebih andal, beberapa masalah menghambat menjadi permainan balap VR yang definitif, dan Braking Point kadang-kadang kurang memuaskan. Namun demikian, EA telah melampaui sekedar pembaruan daftar pemain standar.

Baca juga: Rock and Roots Game Adventure Fantasy VR Akhirnya Hadir di SteamVR

F1 24 akan hadir di SteamVR pada tanggal 31 Mei, seiring dengan rilis di Xbox, PlayStation, dan PC. Mereka yang melakukan pra-order edisi Champions akan mendapatkan akses awal mulai tanggal 28 Mei, namun dukungan PSVR2 tidak tercantum di PS Store.

Dalam rangka menyambut kehadiran F1 24, EA Sports juga memberikan informasi mengenai diskon pra-order untuk pemilik F1 2021, F1 22, dan F1 23. Diskon sebesar 15% akan diberikan kepada mereka yang melakukan pra-order untuk edisi Champions. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman balap yang menarik di dunia PC VR.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button