GameNewsVirtual Reality

Escape Simulator Akan Segera Dapat Dukungan VR!

Game Teka-Teki Menantang Yang Populer Di PC, Escape Simulator Mendapatkan Dukungan VR Dan Co-op Hingga 8 Pemain!

Escape Simulator, sebuah game escape room yang sangat populer di PC, akan segera mendapatkan dukungan Virtual Reality (VR) pada bulan April mendatang. Pine Studios, tim developer di balik franchise Escape Simulator, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan dukungan headset SteamVR untuk judul game tersebut.

Baca juga: Meta Rilis Showcase Mixed Reality untuk Developer Unreal Engine

Dalam update terbarunya, Pine Studios mengungkapkan bahwa Escape Simulator awalnya direncanakan sebagai game standalone. Namun, mereka memutuskan untuk menyertakan dukungan VR sebagai DLC gratis untuk game utama di Steam, yang akan dirilis pada tanggal 2 April. Mulai tanggal 14 April, harga game juga akan dinaikkan dari $15 menjadi $20.

Pengumuman tersebut menyatakan, “Kami percaya pendekatan ini tidak hanya lebih adil bagi para pemain kami, tetapi juga mengatasi tantangan teknis, sehingga memudahkan tim kecil kami dalam melakukan pemeliharaan. Rasakan teka-teki dan petualangan favorit kalian dalam lingkungan VR yang sepenuhnya menyelubungi, tanpa biaya tambahan. Update utama ini memberikan kedalaman baru pada gameplay, membuat pengalaman escape kalian lebih mendebarkan dari sebelumnya.”

Escape Simulator Menyediakan Mode Co-op dan Ruangan Escape yang Menarik

Escape Simulator VR dikabarkan akan menyajikan mode solo dan co-op online, dengan dukungan hingga delapan pemain. Pine Studios menyatakan bahwa dua hingga tiga pemain adalah jumlah yang ideal untuk bermain. Game ini menawarkan 25 ruangan yang dibuat bekerja sama dengan desainer ruangan escape di dunia nyata.

Diketahui juga Game ini mendukung berbagai jenis pergerakan standar seperti teleportasi, gerakan halus, pergerakan berbasis kontroler. Tentunya hberbagai hal tersebut dapat dimainkan dalam ruangan dengan skala penuh. Game ini juga memiliki fitur putar cepat, mode duduk, dan mode diam. Escape Simulator VR akan tersedia untuk headset SteamVR dan Quest 2/3 dalam waktu dekat. Kalian dapat menambahkan game ini ke dalam daftar wishlist di Steam.

Baca juga: Meta Rilis Showcase Mixed Reality untuk Developer Unreal Engine

Dengan adanya update VR ini, Escape Simulator akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan menegangkan bagi para pecinta game escape room. Dalam mode co-op, kalian dapat bermain bersama hingga delapan pemain, menjelajahi ruangan-ruangan yang menarik dan memecahkan teka-teki yang menantang. Jadilah bagian dari pengalaman escape room yang seru dan nikmati semua fitur VR yang menyenangkan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button