GameNewsTechnologyVirtual Reality

Dungeon Full Dive Akan Dirilis Menjadi Gratis!

Dungeon Full Dive: Rasakan Petualangan RPG yang Seru dengan Versi Gratis untuk Pemain, Dan $50 untuk versi Game Masternya

Dungeon Full Dive, sebuah toolkit VR berbasis RPG Dungeons & Dragons (D&D) 5e. akan dirilis menjadi gratis untuk pemain dan dengan harga $50 untuk game master. Setelah dirilis dengan dukungan PC VR (opsional) pada Oktober lalu, game ini akan dibagi menjadi dua versi terpisah. Pengunguman tersebut menyusul pemutusan hubungan kerja di TxK Gaming Studios.

Baca juga: Nina, Member “Valis” Umumkan Kelulusan & MV Perpisahannya!

Edisi “Player” memungkinkan kalian bergabung dalam sesi multiplayer online secara gratis! Namun dengan akses terbatas untuk menciptakan miniatur, karakter D&D 5e, dan peta. Sementara itu, edisi “Game Master” memungkinkan kalian menjadi tuan rumah sesi. Lebih tepatnya menjadi game master untuk pemain lain dan memberikan akses penuh ke toolkit ini. Kalian dapat membuat jumlah karakter, peta, dan miniatur yang tak terbatas! Tentunya kalian juga akan mendapatkan set dadu eksklusif edisi Game Master.

Untuk versi Game Master Edition – Dungeon Full Dive Akan Ditingkan Menjadi $50

Dari berbagai poin di atas, perubahan ini akan membuat Dungeon Full Dive menjadi “lebih mudah diakses oleh berbagai orang” dengan mengurangi biaya masuk secara keseluruhan. TxK Gaming Studios juga mengumumkan bahwa harga versi Game Master Edition akan mengalami peningkatan signifikan dari $29.99 menjadi $49.99 saat Player Edition dirilis. Bagi yang sudah memilikinya di Steam, akan secara otomatis ditingkatkan menjadi edisi Game Master “tanpa biaya tambahan.”

Tidak ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk Dungeon Full Dive – Player Edition, tetapi versi aslinya sudah tersedia dalam Steam Early Access dan sudah diberi nama Game Master Edition. TxK juga mengonfirmasi bahwa versi Quest akan menyusul setelah dirilis secara resmi.

Melalui perubahan model harga ini, Dungeon Full Dive menawarkan kesempatan bagi pemain untuk merasakan pengalaman RPG VR yang menarik tanpa biaya tambahan. Dengan versi gratis, para pemain dapat bergabung dengan sesi multiplayer dan merasakan permainan D&D dalam lingkungan VR yang mendalam. Bagi mereka yang ingin menjadi game master, edisi Game Master menyediakan fitur lengkap dan kebebasan untuk menciptakan petualangan yang unik dan menarik bagi pemain lain.

Baca juga: Ini Dia Informasi Lanjutan Dari Live Viewing Hololive 5th Fes.

Dungeon Full Dive adalah bukti inovasi dalam dunia VR dan permainan peran. Dengan menggabungkan elemen-elemen D&D yang kaya dengan teknologi VR, permainan ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Dengan dirilisnya menjadi  versi gratis, semakin banyak orang dapat merasakan kegembiraan di dunia fantasi yang tak terbatas!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button