GameNewsTechnologyVirtual Reality

C-Smash VRS Meluncurkan Mode Time Attack!

C-Smash VRS: Mode Time Attack Hadir di Quest, PSVR 2 & Pico - Rasakan Sensasi Bermain Olahraga Raket Kosmik dengan Cepat dan Seru!

C-Smash VRS, game olahraga raket kosmik, kini hadir dengan mode baru bernama ‘Time Attack’ di semua platform. Setelah diluncurkan pada bulan ini di Quest dan Pico, penerbit RapidEyeMovers dan pengembang Wolf & Wood mengumumkan bahwa game ini akan memperkenalkan mode game baru pada tanggal 1 Mei. Dalam mode ini, dengan menggunakan remix dari Starstorm oleh Ken Ishii, kalian ditugaskan untuk menghancurkan blok-blok sebanyak mungkin dalam batas waktu yang ditentukan untuk mendapatkan tempat di papan peringkat bulanan.

Berikut adalah trailer baru untuk mode ini:

C-Smash VRS Menambahkan Mode Time Attack

Game ini juga akan memperkenalkan beberapa perubahan lainnya. Kalian sekarang dapat dengan mudah melihat 10 peringkat teratas di papan peringkat dan posisi kalian sendiri. Terdapat juga pintasan baru yang memungkinkan kalian mencari pertandingan online langsung dari menu utama. Selain itu, juga ditambahkan mode latihan pemain tunggal baru yang tak terbatas bernama ‘Practice Mode’. Di antara perubahan lainnya, gerakan teleportasi telah diperbarui untuk memprediksi lintasan bola.

Baca juga: Alien: Rogue Incursion, Akan Eksklusif untuk Quest 3

Setelah perilisan ulangnya pada bulan ini, kami kembali meninjau ulang C-Smash VRS dengan mempertimbangkan pembaruan utama setelah peluncurannya pada bulan September, termasuk dukungan co-op, mode tak terbatas ‘Infinity Mode’, dan banyak lagi. Kami masih menganggapnya sebagai salah satu game terbaik untuk PSVR 2 dan merekomendasikannya dengan mudah. Ini adalah remake yang bagus dari klasik arcade yang terasa lebih baik dari sebelumnya di dunia VR mandiri.

Tersedia di Meta Quest, PSVR 2, dan Pico

C-Smash VRS sekarang tersedia di platform Meta Quest, PSVR 2, dan Pico. Versi layar datar yang disebut C-Smash VRS – New Dimension juga akan diluncurkan pada musim panas ini untuk PS5. Jadi, kalian dapat menikmati pengalaman bermain game yang mengasyikkan ini di berbagai platform VR.

Baca juga: Mantan Kepala VR Meta Akui Kegagalan Oculus Go

Dengan penambahan mode Time Attack yang baru, game ini semakin menarik untuk dimainkan. Kalian dapat bersaing dengan pemain lain di papan peringkat bulanan dan melihat sejauh mana kemampuan kalian dalam menghancurkan blok-blok dengan cepat. Segera coba mode Time Attack ini dan buktikan kalian adalah pemain C-Smash VRS terbaik!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button