NewsVsinger

Blitz Wing Fes 2022 〜Blue Sky〜, Konser Pertama Sub Label Riot Music

Trio Cocoa, Saki, dan Iori

Blitz Wing, sublabel rekaman dari Riot Music, mengumumkan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan konser pertamanya yang diberi nama Blitz Wing Fes 2022 〜Blue Sky〜. Blitz Wing menyatakan bahwa pemilihan nama “Blue Sky” mengandung harapan bahwa acara ini akan menjadi konser terbaik bagi penonton dan memberikan perasaan yang cerah dan terang seperti langit biru.

Terdapat dua jenis tiket pada acara kali ini. Tiket pertama adalah tiket bagi penggemar yang ingin mendukung Cocoa, Iori, dan/atau Saki dengan sepenuh hati. Tiket ini berupa paket menonton konser secara langsung ataupun streaming dan disertai dengan merchandise untuk menambah semarak konser.

Blitz Wing Fes 2022
Merchandise masing-masing talent Blitz Wing

Merchandise yang disediakan pada konser kali ini adalah T-Shirt (XXL), masker, dan juga handuk sesuai dengan talent yang dipilih oleh pembeli tiket. Tiket ini dijual dengan harga 20.000 JPY atau sekitar 2.400.000 IDR untuk penggemar yang berdomisili di Jepang, dan 23.500 JPY untuk penggemar yang ingin menikmati konsernya melalui streaming dan berdomisili di luar Jepang

Penggemar yang hanya ingin menikmati suasana dan tata panggung konser baik hadir secara langsung ataupun melalui media streaming dapat memilih tiket kedua seharga 8000 JPY atau sekitar 960.000 IDR baik untuk mereka yang berdomisili di Jepang ataupun luar Jepang.

Konser Blitz Wing Fes 2022 〜Blue Sky〜 akan diselenggarakan di Harevutai, Tokyo, Jepang pada tanggal 7 Agustus 2022. Penggemar yang ingin membeli tiketnya harus segera bersiap-siap karena penjualan tiket Blitz Wing Fes 2022 dimulai pada Sabtu 2 Juli 2022

Sekilas Tentang Blitz Wing

Blitz Wing adalah sublabel rekaman yang merupakan bagian dari Riot Music. Blitz Wing didirikan pada bulan Mei 2022 dan memiliki anggota awal tiga talent dari Riot Music yaitu Cocoa Domyoji ( 道明寺ここあ ), Saki Ashizawa (芦澤サキ), Iori Matsunaga (松永依織). Blitz Wing memiliki aktivitas utama distribusi konten melalui siaran langsung yang mendukung interaktivitas antara talent Blitz Wing dan penggemarnya.

Baca Juga: Blitz Wing Mengadakan Audisi Artis Virtual

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button