NewsTechnologyVirtual Reality

Avatar Public Snack: Pengalaman Kuliner Unik di Shibuya

Avatar Public Snack: Inovasi Kuliner di Shibuya dengan Pelayanan Avatar yang Menawarkan Pengalaman Makan Malam yang Berbeda dan Mengasyikkan

Sebuah inovasi menarik akan segera hadir di daerah Shibuya, Tokyo. Pada tanggal 8 Juli 2024, sebuah tempat makan baru yang unik dengan konsep Avatar Public Snack akan dibuka untuk pertama kalinya. Dalam tempat makan ini, Anda akan merasakan pengalaman makan malam yang berbeda, di mana pelayanan dilakukan oleh avatar yang dikendalikan secara remote.

Baca juga: Wakaba Project Buka Pendaftaran Baru di IRIAM

Avatar Public Snack merupakan sebuah konsep baru dalam dunia makanan dan minuman yang menggunakan avatar berbasis 3D untuk melayani pelanggan. Di dalam restoran ini, Anda akan diajak berinteraksi dengan avatar yang mengambil peran sebagai pelayan. Mulai dari memesan makanan hingga berbincang-bincang, Anda akan merasakan pengalaman unik dan menyenangkan bersama avatar. Konsep ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang inklusif bagi para “avatar worker” yang dapat bekerja tanpa batasan fisik maupun lokasi.

Disana Anda akan menemui berbagai jenis avatar yang siap melayani. Setiap avatar memiliki tampilan yang unik dan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan lancar. Anda dapat memesan makanan dan minuman favorit Anda sambil berbincang dengan avatar yang ramah dan responsif. Bukan hanya itu, di masa mendatang, Mereka juga berencana untuk mengadakan berbagai acara kolaborasi dengan VTuber dan berbagai karakter virtual lainnya.

Baca juga: DIGVOICE: Interaksi Virtual Melalui Suara yang Mendalam

Avatar Public Snack dipilih untuk berlokasi di Shibuya, khususnya di area Spains-zaka. Dengan memilih lokasi ini, Mereka berharap dapat menarik perhatian berbagai kalangan, baik usia maupun latar belakang yang berbeda. Shibuya yang terkenal sebagai pusat mode dan hiburan di Tokyo menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan pengalaman makan malam yang unik dengan pelayanan avatar. Dengan demikian, Avatar Public Snack menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh kalian yang ingin merasakan pengalaman kuliner yang berbeda.

Informasi Tentang Avatar Public Snack

Avatar Public Snack akan dibuka di dalam gedung “oh my DOT Shibuya” di alamat Udagawa-cho 13-17, B1F, Shibuya, Tokyo. Mulai tanggal 8 Juli 2024, Mereka akan melayani pelanggan dengan beragam hidangan ringan dan minuman dengan basis gin yang menyegarkan. Jangan khawatir, Anda tidak perlu melakukan reservasi sebelumnya untuk mengunjungi tempat ini.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi baru dalam menikmati makan malam, Avatar Public Snack adalah tempat yang tepat. Dengan konsep pelayanan avatar yang inovatif, Anda akan disuguhkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi di Shibuya mulai tanggal 8 Juli 2024. Selamat menikmati pengalaman kuliner yang unik bersama avatar!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button