NewsVirtual WorldVtuber

Alban Knox Memberikan Klarifikasinya Soal Isu Terbarunya

Nijisanji Vtuber Alban Knox Memberikan Klarifikasi Isu Soal Skorsing dan Kelulusan Di Tengah Karier Streamernya!

Nijisanji Vtuber Alban Knox telah memberikan klarifikasi mengenai isu skorsing dan lulus yang beredar belakangan ini. Kabar tersebut sempat membuat kalian merasa khawatir akan masa depannya di dunia Vtuber. Namun, dirinya dengan tegas menyatakan bahwa ia sedang mengambil waktu istirahat sementara untuk melakukan perbaikan diri dan proyek pribadi, bukan karena skorsing atau lulus.

Alban Knox Memberikan Klarifikasi Lewat Akun Media Sosialnya!

Dalam pernyataannya di media sosial, Ia menegaskan bahwa kalian yang beranggapan bahwa ia sedang mengumumkan lulus atau akan di-skorsing akan terlihat sangat bodoh ketika ia kembali dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya. Teman-teman sesama Vtuber dari Nijisanji, seperti Ren Zotto dan Vox Akuma, juga memberikan tanggapan positif terhadap klarifikasi tersebut.

Bagi kalian yang telah melewatkan penjelasan tersebut, video penjelasan tersebut dapat kalian saksikan di saluran YouTube resminya. Dalam video tersebut, Alban Knox menjelaskan beberapa hal yang akan ia lakukan selama masa istirahatnya. Ia berencana untuk menggarap proyek-proyek baru, mengurus beberapa hal terkait keanggotaan, serta meningkatkan kemampuan berbahasa Jepang dan bernyanyi. Alban Knox juga mengungkapkan rencananya untuk kembali pada akhir September 2024 atau awal Oktober 2024.

Baca juga: Merchandise Terbaru Merayakan NIJISANJI EN 3rd Anniversary

Meskipun demikian, tidak jarang bagi Nijisanji untuk mengumumkan kelulusan Vtuber satu atau dua kali dalam sebulan, dan terkadang muncul juga isu “skorsing” yang terkesan diam-diam. Pada bulan Mei 2024, Nijisanji mengumumkan kelulusan Suzuka Utako dan Bonnivier “Bobon” Pranaja. Stream terakhir Alban Knox sebelum masa istirahatnya adalah kolaborasi Project Sekai pada tanggal 24 Mei 2024 pukul 5 pagi waktu Pasifik atau 9 pagi waktu Timur.

Baca juga: Kalian Bisa Mainkan VR Hellblade 2 dengan Mod Terbaru

Dengan adanya klarifikasi ini, diharapkan kalian tidak perlu merasa khawatir akan masa depan karier Alban Knox sebagai seorang Vtuber. Ia sedang menjalani waktu istirahat untuk mengembangkan diri dan proyek pribadinya. Kalian dapat memberikan dukungan dan semangat untuk Alban Knox selama masa istirahatnya, dan menantikan kehadirannya yang lebih baik lagi di masa depan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button