NewsVirtual WorldVtuber

Brave Group Luncurkan Brave Global Capital untuk IP Global

Brave global capital diluncurkan untuk membangun ekosistem IP global, mendukung inovasi, dan memperluas jangkauan bisnis dari Jepang.

Pada tanggal 30 September 2024, Brave group mengumumkan peluncuran resmi Brave global capital, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk membangun ekosistem kekayaan intelektual (IP) yang kuat secara global. Inisiatif ini merupakan pengembangan dari berbagai proyek investasi yang telah dilakukan oleh perusahaan, yang berfokus pada integrasi manajemen dan kemitraan strategis.

Dengan misi dunia, semangat petualangan Jepang, Brave global capital berkomitmen untuk mendukung bisnis yang berinovasi dan menginspirasi dari Jepang ke seluruh dunia. Inisiatif ini muncul dari keinginan untuk mendorong kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki nilai dan visi yang serupa, serta untuk memperluas jangkauan IP yang dihasilkan oleh Brave group.

Baca juga: Virtual Animal Therapy Anytime Dog Hadir di CareTEX Osaka ’24

Sebagai bagian dari peluncuran ini, Brave group telah menetapkan Chief Strategy Officer (CSO) baru, Shizuka Shimomura, untuk mengawasi Brave global capital. Penunjukan ini bertujuan agar strategi investasi dapat dijalankan dengan efektif dan efisien, terutama dalam mempercepat proyek-proyek M&A yang relevan.

Fokus Utama di Brave Global Capital

Brave global capital akan berfokus pada tiga pilar utama: IP Production, IP Platform, dan IP Solution. Di bidang IP Production, perusahaan ini mengelola berbagai proyek VTuber, dengan saat ini memiliki 170 talenta yang aktif. Sementara itu, IP Platform akan mencakup penjualan barang resmi dan lisensi, seperti yang dilakukan melalui situs e-commerce colleize.

Dalam upaya untuk memperluas jaringan dan pengaruh globalnya, Brave global capital juga aktif dalam melakukan akuisisi dan investasi strategis. Misalnya, akuisisi grup VTuber idol di AS dan kemitraan dengan xxxxnese untuk meningkatkan perdagangan lintas batas. Langkah-langkah ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menciptakan sinergi yang menguntungkan.

Dengan keberadaan Brave global capital, diharapkan akan muncul inovasi baru dalam monetisasi dan efisiensi operasional di sektor IP. Perusahaan berencana untuk menghadirkan solusi yang dapat meningkatkan profitabilitas konten dan memperluas jangkauan audiens secara global.

Baca juga: Nornis Gelar Konser Orkestra Bertajuk Concerto di luce

Brave group melalui peluncuran Brave global capital menunjukkan langkah strategis untuk membangun ekosistem IP yang kuat dan berkelanjutan. Dengan fokus pada produksi, platform, dan solusi IP, inisiatif ini diharapkan dapat menciptakan dampak positif tidak hanya di Jepang tetapi juga di pasar global.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button