NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kolaborasi Hololive x Monster Hunter Hadir dengan Hadiah

Kolaborasi Hololive x Monster Hunter hadir dengan hadiah menarik dan event spesial mulai 27 September 2024 untuk penggemar.

Kolaborasi yang dinanti-nanti antara Hololive dan Monster Hunter akhirnya resmi diumumkan. Kolaborasi ini akan mempersembahkan berbagai hadiah menarik yang dapat dinikmati penggemar. Hololive x Monster Hunter menjadi tema utama yang diusung dalam kolaborasi ini, dengan peluncuran hadiah terbatas yang akan dimulai pada tanggal 27 September 2024.

Dalam kolaborasi ini, hadiah yang ditawarkan sangat beragam dan menarik. Terdapat enam jenis hadiah yang akan dirilis, termasuk akrilik stand keychain, akrilik board, pouch datar, trading can badge, big towel, dan cushion kuadrat. Setiap item akan memiliki desain yang unik dan menarik, menggambarkan karakter-karakter dari Hololive x Monster Hunter. Selain itu, akan ada juga tapestry yang hanya dapat diperoleh melalui platform online Capcom Net Catcher.

Baca juga: HTC Luncurkan Goggles VR/MR Terintegrasi VIVE Focus Vision

Kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada hadiah, tetapi juga akan disertai dengan berbagai event menarik di lokasi-lokasi tertentu. Di beberapa tempat hiburan yang dikelola oleh Capcom, penggemar bisa menikmati permainan crane game dengan tema Hololive x Monster Hunter. Salah satu lokasi spesial adalah Plaza Capcom di Ikebukuro, yang akan dihiasi dengan dekorasi unik dan menghadirkan panel ukuran asli dari karakter-karakter yang terlibat dalam kolaborasi ini.

Kampanye Spesial Hololive x Monster Hunter

Sebagai bagian dari kolaborasi, akan ada dua kampanye menarik yang akan dilaksanakan. Pertama, kampanye hadiah file transparan, di mana penggemar yang memainkan crane game dengan memasukkan koin sebanyak lima ratus yen secara berturut-turut berkesempatan mendapatkan file transparan edisi khusus. Kedua, kampanye repost di X yang akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Penggemar juga dapat menikmati tayangan video kolaborasi yang akan ditampilkan di layar besar di Ikebukuro. Tayangan ini memperlihatkan kolaborasi karakter Hololive x Monster Hunter, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar. Dengan berbagai aktivitas dan hadiah yang ditawarkan, kolaborasi ini diharapkan dapat menarik lebih banyak perhatian dan meningkatkan interaksi antara penggemar dan karakter favorit mereka.

Baca juga: VSPO! GEAR Luncurkan Mouse Pad dan Kaca Mouse Pad Baru

Kolaborasi antara Hololive dan Monster Hunter ini menawarkan pengalaman unik bagi penggemar kedua franchise. Dengan hadiah menarik dan berbagai event yang diadakan, mereka siap memanjakan para penggemar mulai 27 September 2024. Kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan daya tarik untuk kedua merek, tetapi juga menciptakan momen yang tak terlupakan bagi penggemar di seluruh dunia.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button