NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kolaborasi Akami Karubi × GiGO Hadir di 2024!

Kolaborasi Akami Karubi × GiGO menawarkan pengalaman unik dengan berbagai konten menarik dan kuliner spesial.

Kolaborasi Akami Karubi × GiGO yang sangat dinantikan akan segera dimulai pada 28 September hingga 27 Oktober 2024. Kolaborasi ini antara GiGO Entertainment dan VTuber populer, Akami Karubi, menawarkan pengalaman unik bagi para penggemar. Para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai konten menarik, termasuk ilustrasi baru dan produk kolaboratif yang menggugah selera.

Baca juga: RIM x Mao Sasagawa Mutant Love Kini Tersedia untuk Streaming

Selama Kolaborasi ini, pengunjung akan menemukan lima jenis ilustrasi baru yang menggambarkan Akami Karubi dalam kostum kucing. Selain itu, akan ada produk unik seperti taiyaki kolaboratif yang dinamakan Karubi Yaki. Hal ini menunjukkan betapa kreatifnya kolaborasi antara Akami Karubi dan GiGO dalam menciptakan pengalaman yang menghibur dan menarik bagi semua kalangan.

Selama periode Kolaborasi, para pengunjung yang bermain di mesin crane game akan mendapatkan hadiah menarik. Setiap pengeluaran sebesar 500 yen akan mendapatkan satu kartu transparan original secara acak. Ini merupakan cara yang menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung sambil memperkenalkan produk baru dari kolaborasi ini

Menikmati Kuliner Spesial dari kolaborasi Akami Karubi × GiGO

Selain merchandise, Kolaborasi ini juga menawarkan kuliner spesial. Tiga lokasi GiGO akan menjual taiyaki Karubi Yaki yang dilengkapi dengan coasters eksklusif. Taiyaki ini hadir dengan dua rasa; premium cream dan pizza, memberikan pilihan menarik untuk para penggemar kuliner. Pengalaman kuliner yang unik ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik Kolaborasi Akami Karubi × GiGO.

Kolaborasi ini juga menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan karakter Akami Karubi. Beberapa lokasi akan menampilkan standee ukuran asli yang dapat dijadikan latar belakang foto. Ini adalah cara yang bagus bagi penggemar untuk berfoto dan berbagi momen spesial di media sosial.

Baca juga: RIM x Mao Sasagawa Mutant Love Kini Tersedia untuk Streaming

Kolaborasi ini merupakan sebuah inisiatif menarik yang menggabungkan elemen hiburan, kuliner, dan merchandise dalam satu acara. Dengan berbagai aktivitas dan produk yang ditawarkan, Kolaborasi ini diharapkan dapat menarik perhatian banyak orang dan memberikan pengalaman berkesan bagi penggemar. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam event yang penuh keseruan ini!

Sumber 

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button