NewsTechnologyVirtual Reality

Otsuka Pharmaceutical L Series PARK Hadir di REV WORLDS

REV WORLDS menghadirkan Otsuka Pharmaceutical L Series PARK, menawarkan pengalaman kesehatan dan kecantikan yang menarik.

REV WORLDS, aplikasi metaverse yang dikelola oleh Mitsukoshi Isetan Holdings, baru saja meluncurkan sebuah kolaborasi menarik dengan Otsuka Pharmaceutical. Mulai dari 4 September 2024, pengguna dapat menikmati pengalaman unik di Otsuka Pharmaceutical L Series PARK yang hadir untuk waktu terbatas. Ini adalah kesempatan bagi para pengguna untuk mengeksplorasi dunia kesehatan dan kecantikan yang ditawarkan oleh produk L Series, seperti Equelle dan Tocoelle.

Baca juga: Lotere Online VTuber Legend dengan Ilustrasi Eksklusif SEGA

Di dalam area virtual ini, pengguna akan menemukan berbagai informasi menarik mengenai kesehatan dan kecantikan. Aplikasi ini menyediakan akses ke pengetahuan seputar produk-produk yang mendukung kesehatan wanita. Kegiatan di L Series PARK mencakup misi interaktif dan kuis harian yang memberikan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk Equelle Jelly dan Soyjoy.

Pengalaman Unik Bersama Aibo di REV WORLDS

Salah satu daya tarik utama dari Otsuka Pharmaceutical L Series PARK adalah kehadiran Aibo, anjing virtual yang dirancang khusus untuk acara ini. Terdapat tiga jenis Aibo yang bisa dipilih oleh pengguna. Melalui Aibo Diagnosis Test, pengguna dapat mengetahui Aibo mana yang paling sesuai dengan mereka, menjadikan pengalaman di REV WORLDS lebih personal dan menyenangkan.

Baca juga: Nijisanji Reunion Voice dan Parody Voice Vol.2

Setiap hari, pengguna dapat mengikuti kuis kesehatan dan kecantikan yang berbeda. Dengan menjawab tiga pertanyaan, mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan pengetahuan sambil bersenang-senang di REV WORLDS dan berinteraksi dengan komunitas lainnya.

REV WORLDS bukan hanya sekadar platform untuk bermain dan bersenang-senang. Pengguna juga dapat menikmati pengalaman berbelanja yang unik di dunia virtual. Dengan mengakses area seperti Isetan Shinjuku, mereka dapat berinteraksi dengan avatar stylist yang siap membantu, menjadikan berbelanja di aplikasi ini terasa lebih hidup dan interaktif.

Otsuka Pharmaceutical L Series PARK di REV WORLDS menawarkan pengalaman yang kaya akan informasi tentang kesehatan dan kecantikan. Dengan berbagai aktivitas interaktif dan hadiah menarik, kolaborasi ini mengajak pengguna untuk lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan sambil menikmati kesenangan di dunia metaverse. REV WORLDS terus berinovasi dalam menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi penggunanya.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button