NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Trailer ROF-MAO Cinema New street, New world Diperkenalkan

Trailer 'New street, New world' hadirkan pengalaman sinematik dan hadiah menarik untuk penonton di bioskop mulai Oktober 2024.

ROF-MAO Cinema baru saja merilis trailer untuk film mereka yang berjudul New street, New world. Film ini merupakan dokumentasi dari konser perdana grup VTuber ROF-MAO yang sukses dilaksanakan pada 21 April 2024 di Osaka. Dengan antisipasi yang tinggi dari penggemar, trailer ini sukses menarik perhatian banyak orang dan menambah semangat untuk menantikan tayang perdananya di bioskop.

Baca juga: Penawaran Terbatas untuk VALVE INDEX Headset

Konser yang diadakan di Osaka Castle Hall itu menampilkan empat anggota ROF-MAO, yaitu Kagemi Hayato, Kenmochi Touya, Fuwa Minato, dan Kaida Haru. Dengan tema New street, New world, konser ini tidak hanya menyuguhkan penampilan musik yang menghibur, tetapi juga pengalaman visual yang mengesankan. Film ini akan tayang dalam dua versi: versi layar tiga dimensi dan versi biasa, memungkinkan penonton untuk merasakan pengalaman yang berbeda saat menyaksikannya.

Pengalaman Sinematik New street, New world

Film New street, New world akan ditayangkan dengan sistem audio 7.1 channel yang memberikan pengalaman mendalam bagi penonton. Dengan tampilan di tiga layar, penonton seolah dibawa langsung ke tengah konser. Penayangan ini dirancang untuk memberikan nuansa yang lebih dekat dengan pengalaman live, sehingga penonton dapat merasakan kemeriahan dan energi dari pertunjukan langsung.

Sebagai bentuk apresiasi, ROF-MAO Cinema juga menyediakan hadiah menarik bagi para penonton. Setiap penonton yang datang akan mendapatkan koma film yang diambil dari momen-momen konser. Hadiah ini akan dibagikan dalam dua tahap, dengan desain yang berbeda untuk setiap tahap. Kegiatan ini tentu akan menambah daya tarik bagi penggemar yang ingin mengoleksi momen spesial dari konser tersebut.

Film New street, New world akan ditayangkan di bioskop mulai 4 Oktober 2024 hingga 31 Oktober 2024. Versi layar tiga dimensi akan tayang lebih awal, sementara versi biasa akan hadir mulai 18 Oktober 2024. Dengan harga tiket yang bervariasi, penonton dapat memilih pengalaman mana yang ingin mereka nikmati. Informasi lebih lanjut tentang jadwal tayang dan lokasi bioskop dapat ditemukan di situs resmi mereka.

Baca juga: Arakawa Zombie Diary Buka POP UP SHOP Terbatas

Dengan peluncuran trailer New street, New world, ROF-MAO Cinema berhasil menarik perhatian penggemar dan menciptakan antisipasi yang tinggi. Konser yang diabadikan dalam film ini menawarkan pengalaman unik yang tidak boleh dilewatkan. Dengan hadiah menarik dan pengalaman sinematik yang mendalam, New street, New world siap menyapa penonton di bioskop pada bulan Oktober mendatang.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button