NewsTechnologyVirtual Reality

Peningkatan Ekspresi Avatar dengan REALITY Avatar 2.0!

Peningkatan Ekspresi Avatar dalam Metaverse Smartphone REALITY dengan REALITY Avatar 2.0 yang Baru Dirilis

REALITY Avatar 2.0, sebuah pembaruan besar bagi metaverse smartphone REALITY, telah dirilis untuk memperluas ekspresi avatar penggunanya. Dengan fitur baru yang menarik, pengguna kini dapat lebih bebas mengekspresikan diri siapa pun yang mereka inginkan melalui avatar mereka. Sebagai platform metaverse yang diluncurkan pada Agustus 2018, REALITY telah menjadi favorit di kalangan generasi Z dan pengguna di seluruh dunia. Dengan lebih dari 15 juta unduhan pada November 2023, REALITY terus berkembang sebagai platform metaverse global yang inovatif.

Baca juga: Layanan E.M.S.P. untuk Konferensi Metaverse

Dalam merespons permintaan pengguna yang semakin meningkat akan kebutuhan akan identitas yang lebih akurat dan rinci, REALITY merilis REALITY Avatar 2.0. Pembaruan ini memberikan kesempatan kepada pengguna dengan latar belakang etnis dan budaya yang beragam untuk mengekspresikan diri mereka dengan lebih bebas dan autentik. Visi REALITY, yaitu Kita bisa menjadi siapa pun yang kita inginkan.

Kebebasan Mengungkapkan Identitas dalam REALITY Avatar 2.0

REALITY Avatar 2.0 menawarkan beragam peningkatan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan identitas mereka dengan lebih baik. Kategori baru dalam pemodelan wajah, seperti hidung, kontur, dan kedalaman patung, telah ditambahkan. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan penyesuaian pada bentuk tubuh dan memilih dari banyak item baru untuk rambut, mata, alis, janggut, dan blush. Semua ini memperluas rentang ekspresi pengguna dan memungkinkan mereka untuk menciptakan avatar yang lebih unik sesuai dengan kepribadian mereka.

Baca juga: VALIS Rilis Album ‘Seishun Imagination’ & Konser Livenya

Dengan menghadirkan REALITY Avatar 2.0, pengguna dapat memanfaatkan fitur-fitur baru yang menarik. Selain pembaruan pada pemodelan wajah dan penyesuaian bentuk tubuh, fitur-fitur seperti penambahan item baru untuk rambut, mata, alis, janggut, dan blush juga meningkatkan kreativitas pengguna dalam membuat avatar yang unik. Fitur-fitur ini memperluas pilihan dan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka dengan lebih bebas dan kreatif.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2018, REALITY terus mengalami pertumbuhan yang pesat. Dengan lebih dari 15 juta unduhan pada November 2023, platform ini telah menjadi favorit di kalangan generasi Z dan pengguna di seluruh dunia. Keberhasilan REALITY tidak lepas dari tingginya minat pengguna terhadap metaverse dan kebutuhan akan ruang ekspresi diri yang lebih luas. Dengan adanya REALITY Avatar 2.0, pengguna dapat terus mengeksplorasi dunia metaverse yang menarik dan mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya dengan lebih bebas dan autentik.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button