Virtual WorldVtuberVTuber Jepang

Hololive x GiGO, Berpetualang dengan Neporabo

Ajang Kolaborasi Seru Antara Hololive dan GiGO Group Menghadirkan Berbagai Hadiah Eksklusif untuk Para Penggemar VTuber

GiGO Entertainment, perusahaan hiburan yang berbasis di Tokyo, dan Hololive, grup VTuber wanita yang dikelola oleh Cover Corporation, kembali mempersembahkan ajang kolaborasi seru, “Hololive x GiGO Campaign ~Berpetualang dengan Neporabo~”. Kampanye ini akan berlangsung di seluruh Jepang mulai tanggal 22 Juni hingga 28 Juli 2024.

Baca juga: Lumi Celestia Graduate dari Agensi MAHA5

Dalam kampanye kali ini, Mereka akan menyelenggarakan berbagai acara menarik di seluruh fasilitas hiburan dan permainan. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk memperoleh hadiah eksklusif dengan mengikuti aktivitas dalam kampanye ini.

GiGO Prize: Hadiah Khusus dalam Online crane game

Salah satu atraksi utama dalam kolaborasi ini adalah online crane game. Para pengunjung yang mengeluarkan 500 yen dalam permainan ini akan mendapatkan satu naskah eksklusif sebagai hadiah. Naskah eksklusif tersebut terdiri dari klip kertas transparan (clear file) dengan enam desain yang berbeda dari Hololive, serta klip pembatas buku (bookmark) dengan delapan desain yang berbeda. Namun, jumlah naskah eksklusif ini terbatas, jadi segeralah mengunjungi toko-toko yang berpartisipasi dalam kampanye ini sebelum kehabisan.

Baca juga: Update Terbaru Pistol Whip, Voidslayer Collection

Selain hadiah eksklusif dari online crane game, terdapat pula kolaborasi menarik antara mereka dengan toko taiyaki. Taiyaki Hololive ~Neporabo~ Edisi Kedua akan dijual di beberapa toko taiyaki, seperti di Akihabara, markas besar GiGO, dan GiGO Collab Cafe di Namba, Osaka. Setiap pembelian satu taiyaki, kalian akan mendapatkan satu coaster (penyangga gelas) eksklusif dengan delapan desain yang berbeda secara acak. Taiyaki ini akan dijual dengan harga 500 yen (termasuk pajak).

Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan coaster eksklusif dengan pembelian minuman di toko-toko yang berpartisipasi dalam kampanye ini. Setiap pembelian minuman seharga 500 yen (termasuk pajak), kalian akan mendapatkan satu coaster dengan desain eksklusif secara acak. Selain menikmati minuman kesukaan kalian, kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari GiGO.

GiGO x Hololive Campaign ~Berpetualang dengan Neporabo~ merupakan kesempatan yang menarik bagi para penggemar Hololive dan pengunjung GiGO Group untuk mendapatkan berbagai koleksi eksklusif. Jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi toko-toko dan fasilitas GiGO yang berpartisipasi dalam kampanye ini mulai tanggal 22 Juni hingga 28 Juli 2024.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button