GameNewsTechnologyVirtual Reality

KAIJU DECODE – Telah Hadir di Meta Quest

Dive ke Dunia Fantasi dengan KAIJU DECODE - Super Multiverse MR di Meta Quest: Hadapi Monster dan Pertahankan Realitas

Dalam sebuah pengalaman yang penuh aksi dan petualangan, KAIJU DECODE – Super Multiverse MR hadir di Meta Quest untuk mengajak kalian terjun ke dalam dunia para monster yang terinspirasi dari serial anime populer dengan nama yang sama. Game ini dikembangkan oleh Gugenka Inc. bekerja sama dengan Tsuburaya Productions dan Toei Animation, di mana batas antara realitas dan fantasi terpecah dan membiarkan monster-monster, atau kaiju, masuk ke ruang bermain kalian.

Baca juga : Skydance’s Behemoth: Merilis Trailer Pertamanya

Menurut lore dalam game ini, monster dari berbagai multiverse muncul dari dimensinya masing-masing ke dunia nyata akibat adanya titik kejadian yang rusak. Untuk memperbaiki alam semesta, kalian harus bergabung dengan Guardian bernama UKU untuk melawan para prajurit transcendental yang telah mengambil alih. KAIJU DECODE menawarkan pengalaman mixed reality yang menggabungkan dunia nyata dengan elemen virtual, di mana kalian dapat menemukan tempat bermain favorit, memastikan meja atau meja kecil tersedia, dan kemudian memilih dari dua mode permainan – Standar dan Tantangan.

Dapatkan Pengalaman Mixed Reality dengan KAIJU DECODE

Pada mode Standar, selain bertarung melawan kaiju, kalian akan dibantu oleh seorang navigator bernama Clarisse (diisi suaranya oleh Hitomi Kikuchi), yang akan memandu pengalaman kalian dan membantu sepanjang perjalanan. Di sisi lain, pada mode Tantangan, kalian dapat memilih monster favorit dan bersaing untuk mencetak skor tertinggi dalam batas waktu yang ditentukan. Bergabunglah dengan komunitas global pemain dan motivasilah dengan membandingkan skor tertinggi kalian dengan pemain lainnya. Apakah kalian bisa mencapai puncak peringkat?

Baca juga : MudRunner VR: Simulasi Off-Road Hebat di Quest!

Salah satu keunggulan dari mode Tantangan adalah kalian dapat menuju ke menu Musik untuk melihat tiga anggota grup populer bernama Satellite tampil menyanyi dan menari di belakang para monster. Level permainan semakin sulit seiring kalian maju dalam permainan, dan menyerang pada waktu yang tepat akan menghasilkan skor yang lebih tinggi.

Nikmati Musik dan Tantangan dalam KAIJU DECODE

Pecinta serial Kaiju Decode asli pasti akan menghargai kehadiran karakter-karakter dari berbagai karya Tsuburaya Productions dan Toei Animation, seperti Arhan, NewArhan dari “Expelled from Paradise,” MukuMuku dan BaranderV dari “Fireman,” Redmons dari “Mirrorman,” dan Gaiking dari “Dino Mech Gaiking.” KAIJU DECODE mempersembahkan kesempatan bagi kalian untuk bertemu dengan karakter-karakter ini dan melibatkan diri dalam pertarungan epik melawan monster-monster yang menakutkan.

Apakah kalian tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang KAIJU DECODE – super multiverse MR? Tetap ikuti timnya di X dan kunjungi situs web resmi KAIJU DECODE. Game ini tersedia di platform Meta Quest dan kompatibel dengan Quest 2, 3, dan Pro. Dengan KAIJU DECODE – Super Multiverse MR di Meta Quest, kalian dapat memasuki dunia fantasi yang penuh dengan monster dan menjaga keutuhan realitas. Bersiaplah untuk petualangan seru yang menantang dan hadapi tantangan dari multiverse bersama Guardian UKU. Jadilah pahlawan yang akan menyelamatkan alam semesta dari ancaman monster-monster dalam KAIJU DECODE.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button