NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Alo Moves Rilis Aplikasi Kebugaran Eksklusif untuk Quest 3

Inovasi Aplikasi Kebugaran VR Alo Moves Eksklusif untuk Quest 3: Pengalaman Mixed Reality Terdepan dalam Yoga & Meditasi!

Alo Moves, grup kebugaran yang menyediakan kelas online seperti yoga, meditasi, dan pilates, mengumumkan pengembangan aplikasi kebugaran mixed reality terbaru mereka. Aplikasi ini akan eksklusif untuk perangkat Quest 3, menghadirkan pengalaman yang memukau melalui kombinasi teknologi volumetric capture dan lingkungan virtual fotorealistik.

Baca juga: Revolusi AR: Magic Leap dan Google Berkolaborasi

Dalam aplikasi Alo Moves di Quest 3, pengguna dapat menikmati berbagai kelas yoga, meditasi, dan pilates yang dipandu oleh instruktur 3D dengan tampilan “hidup” dan fotorealistik. Para instruktur terkenal seperti Ashley Galvin, Annie Landa, Biance Wise, Kirat Randhawa, dan Susy Markoe Schiefflin akan tampak seolah-olah berada di ruangan pengguna, memberikan panduan gerakan yang detail dan inspiratif.

Mode Perpustakaan Kelas dan Mixed Reality Movement & Mindfulness Classes

Alo Moves menyediakan dua mode dalam aplikasi Quest 3. Pertama, terdapat perpustakaan kelas 2D yang mencakup berbagai kelas yang sudah ada sebelumnya. Namun, yang paling menarik adalah mode “Mixed Reality Movement & Mindfulness Classes” yang menghadirkan instruktur Alo Moves dalam lingkungan virtual fotorealistik. Pengguna dapat memindahkan instruktur ke dalam ruangan mereka dan mengikuti instruksi untuk melakukan berbagai pose yoga dengan pengalaman yang mendekati seperti memiliki instruktur langsung di samping mereka.

Baca juga: Immersed Siap Mengadakan Demo Publik Visor pada September

Alo Moves memiliki visi untuk mengatasi batasan geografis dan menginspirasi audiens yang lebih luas dalam menjaga kesejahteraan melalui gerakan dan kesadaran diri. Dengan teknologi mixed reality yang digunakan dalam aplikasi ini, pengguna dapat merasakan sensasi berada di tengah pemandangan alam yang menenangkan seperti pegunungan dan air terjun. Pengalaman ini membawa kebugaran dan kesejahteraan ke dalam ruang pengguna, tanpa terikat oleh lokasi fisik.

Peluncuran Aplikasi Kebugaran Mixed Reality Alo Moves

Sayangnya, aplikasi ini hanya akan tersedia eksklusif untuk Quest 3. Hal ini menambah daftar pengalaman yang hanya tersedia di Quest 3 dan tidak dapat dinikmati oleh pengguna Quest 2. Peluncuran aplikasi ini direncanakan pada akhir tahun ini, sehingga penggemar kebugaran dan pengguna Quest 3 dapat segera merasakan pengalaman unik yang ditawarkan oleh aplikasi kebugaran mixed reality eksklusif ini. Alo Moves terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka melalui teknologi terbaru dan instruktur yang berbakat.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button