GameNewsTechnologyVirtual Reality

Warhammer 40K: Space Marine VR Akan Hadir di VR

Petualangan Epik Warhammer 40K: Space Marine VR Di Virtual Reality Arcade Akan Segera Tersedia di Seluruh Dunia

Warhammer 40K: Space Marine VR—Warriors of Avarax akan segera hadir di Zero Latency VR arcade musim gugur ini. Pengumuman ini disampaikan selama acara Warhammer Skulls Showcase, yang memperkenalkan para penggemar pada pengalaman baru yang mendebarkan. Dalam game ini, pemain akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Space Marine, prajurit super yang diperkuat secara genetik.

Baca juga: The Vanishing Of Ethan Carter VR Akan Dihapus dari Steam

Dalam Warhammer 40K: Space Marine VR, pemain akan ditempatkan di Hive City of Fervastium. Di sini, mereka diberi tugas untuk menyelidiki sebuah gudang dalam misi penting yang dapat mengubah arah perang melawan Tyranids. Game ini menawarkan berbagai senjata Space Marine untuk melawan serangan dari para Tyranids. CEO Zero Latency, Tim Ruse, menyatakan kebanggaannya pada proyek ini. Mengungkapkan bahwa tim pengembang mereka telah mendorong batas teknologi untuk menciptakan pengalaman paling imersif dan mendebarkan hingga saat ini.

Warhammer 40K Sebelumnya di Dunia VR

Ini bukan pertama kalinya game ini diadaptasi ke dalam VR, meskipun tidak selalu dalam setting 40K. Pada tahun 2020, Warhammer 40K: Battle Sister dari Pixel Toys menjadi salah satu game VR yang lebih dikenal. Setahun kemudian, studio Carbon (Hunt Together, The Wizards) merilis Warhammer Age of Sigmar: Tempestfall, sebuah game petualangan aksi yang berbeda.

Baca juga: KAIJU DECODE – Telah Hadir di Meta Quest

Warhammer 40K: Space Marine VR—Warriors of Avarax akan tersedia di lebih dari 90 lokasi Zero Latency di seluruh dunia mulai Oktober 2024. Ini memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan langsung sensasi menjadi Space Marine dan menghadapi ancaman Tyranids dalam petualangan epik ini.

Para penggemar pasti akan menyambut baik berita ini, karena mereka dapat menikmati waralaba favorit mereka dalam format VR yang imersif. Dengan teknologi canggih dan lore yang mendalam, Warhammer 40K: Space Marine VR—Warriors of Avarax menjanjikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan.

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis, antusiasme terus meningkat di kalangan komunitas Warhammer 40K. Pengalaman VR ini diharapkan dapat memperkuat koneksi antara penggemar dan dunia, serta memperkenalkan lebih banyak orang pada kekayaan lore dan petualangannya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button