NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

VTuber Yuzuriha Honami Dan APO+ Berkolaborasi Dengan Toko Ritel Village Vanguard

Vtuber Yuzuriha Honami Dan Ilustrator APO+ Berkolaborasi Dengan Toko Ritel Terkenal Village Vanguard

Industri VTuber terus berkembang di Jepang dengan adanya kolaborasi menarik antara VTuber Yuzuriha Honami, ilustrator APO+, dan toko ritel terkenal Village Vanguard. Kolaborasi ini menghasilkan berbagai macam barang koleksi yang dapat dibeli melalui toko online Village Vanguard.

Yuzuriha Honami Dan Ilustrator APO+ Berkolaborasi Dengan Toko Ritel Terkenal Village Vanguard

Mulai dari tanggal 22 September 2023, penggemar VTuber Yuzuriha Honami dapat memperoleh barang-barang eksklusif hasil kolaborasi ini melalui toko online Village Vanguard. Kolaborasi ini melibatkan ilustrator terkenal APO+, yang secara eksklusif mendesain karakter VTuber Yuzuriha Honami dengan gaya yang keren dan menggemaskan. Selain itu, ada juga apron bergaya pegawai Village Vanguard yang menjadi bagian dari koleksi ini.

baca juga: Village Vanguard dan VTuber Ichigo Inuzuka Berkolaborasi dalam Peluncuran Barang Terbatas

Barang-barang yang tersedia dalam kolaborasi ini sangat beragam. Salah satu produk utama adalah T-shirt dengan dua desain yang berbeda, dengan harga masing-masing sebesar 4.500 yen. T-shirt ini terbuat dari 100% katun dan tersedia dalam tiga ukuran yang berbeda. Selain itu, terdapat juga akrilik keyholder, karakter standee, akrilik smartphone stand, akrilik coaster, panel ukuran asli, handuk wajah, stiker bergaya Cheki, stiker berkilau, mug, kipas, dan casing smartphone bergaya buku catatan.

Barang-Barang Kolaborasinya

Seluruh barang koleksi ini dapat dipesan secara online melalui toko Village Vanguard. Periode pemesanan berlangsung mulai dari tanggal 22 September 2023 hingga 1 Oktober 2023. Rencananya, barang-barang tersebut akan dikirimkan mulai pertengahan hingga akhir November 2023.

baca juga: Rasakan Kenikmatan Nijisanji Chips Vol.5 Ushio Flavor dan Koleksi Kartu Uniknya!

Untuk penggemar VTuber Yuzuriha Honami dan para kolektor barang-barang VTuber, ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Sebagai VTuber yang semakin populer, Yuzuriha Honami berhasil menarik perhatian banyak penggemar dengan penampilan dan kontennya yang menarik. Kolaborasi ini dengan APO+ dan Village Vanguard semakin memperluas pengaruh Yuzuriha Honami di kalangan penggemarnya.

Village Vanguard Adalah Toko Ritel Yang Inovatif

Village Vanguard sendiri adalah toko ritel yang terkenal dengan produk-produk unik dan inovatif. Melalui kolaborasi ini, Village Vanguard menyediakan platform bagi VTuber dan ilustrator untuk menjangkau penggemar dengan cara yang berbeda. Kehadiran barang-barang kolaborasi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara VTuber, ilustrator, dan penggemar setia mereka.

Bagi para penggemar VTuber Tersebut, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan barang-barang koleksi yang unik ini. Segera kunjungi situs toko online Village Vanguard dan pesan barang kesayanganmu sebelum periode pemesanan berakhir. Dengan berbagai macam pilihan barang yang ditawarkan, pastinya ada sesuatu yang cocok dengan selera dan minatmu sebagai penggemar VTuber Yuzuriha Honami.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button