NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

ULTRA Luncurkan Amaki Pururu ultra pay card

ULTRA Mengeluarkan Kartu Kolaborasi dengan Virtual Youtuber Amaki Pururu dari Tim E-sports Profesional "REJECT"

ULTRA, perusahaan teknologi finansial yang terkait dengan TIS Intec Group, telah memulai penerbitan kartu “Amaki Pururu ultra pay card” dalam kolaborasi dengan Amaki Pururu, seorang VTuber yang menjadi anggota tim e-sports profesional “REJECT”. Kartu ini telah tersedia untuk pendaftaran mulai hari ini.

Baca juga: Konser Ulang Tahun Miona Sumeragi Bersama Blitz Wing

Dengan mengajukan permohonan untuk kartu ultra pay card ini, kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif. Diantaranya, suara rekaman yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini, yang dapat dinikmati melalui aplikasi ultra pay card. Melalui kartu ini, kalian juga dapat mengakses berbagai promosi dan penawaran istimewa yang hanya tersedia bagi pemegang kartu ini.

Spesifikasi Kartu dan Cara Mendaftar

Amaki Pururu ultra pay card dapat diperoleh melalui pendaftaran melalui aplikasi ultra pay card. Kartu ini adalah kartu prabayar, sehingga tidak ada persyaratan pemeriksaan kredit atau batasan usia saat mendaftar. Biaya tahunan untuk kartu ini adalah gratis, dan biaya penerbitan sebesar 2.000 yen (termasuk pajak). Jumlah kartu yang diterbitkan terbatas hanya sebanyak 5.000 kartu. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendaftar dan rincian spesifikasi kartu, kunjungi situs web yang telah disediakan.

Baca juga: Ochanomizu University Mengadopsi Platform Metaverse “ZIKU”

Amaki Pururu ultra pay card dapat digunakan di berbagai toko yang menjadi anggota Visa, baik di dalam maupun luar negeri. Kartu ini dapat digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk pembayaran pesanan online, pembayaran tiket, dan transaksi siaran langsung. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua toko menerima kartu ini. Pastikan untuk melihat logo Visa pada tempat-tempat yang akan kalian kunjungi. Untuk rincian lebih lanjut mengenai tempat penggunaan kartu, silakan kunjungi situs web resmi.

Tentang Tim E-sports Profesional “REJECT” dan Amaki Pururu

Ia adalah seorang VTuber yang menjadi anggota tim e-sports profesional “REJECT”. Tim ini didirikan pada tanggal 3 Desember 2018 dan berkantor pusat di Bunkyo-ku, Tokyo. Dalam kolaborasi ini, VTuber yang berasal dari Kerajaan Engeldevil, menyampaikan kegembiraannya atas peluncuran kartu Amaki Pururu ultra pay card. Dia berharap penggemarnya akan menggunakan kartu ini di banyak tempat. Untuk informasi lebih lanjut tentang tim “REJECT”, kunjungi situs web mereka.

Dengan peluncuran kartu “Amaki Pururu ultra pay card” ini, ULTRA berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan layanan unggulan kepada pengguna mereka. Kartu ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar Amaki Pururu dan para pengguna yang mencari kartu prabayar yang praktis dan berguna untuk berbagai transaksi. Segera daftarkan diri kalian untuk mendapatkan ultra pay card ini sebelum kehabisan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button