NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Rakuten Books Mulai Pre-order Blu-ray Baru Nijisanji

Rakuten Books Buka Pre-order untuk Blu-ray Terbaru Nijisanji, Menawarkan Bonus Eksklusif dan Konten Menarik

Rakuten Books, toko buku online yang dioperasikan oleh Rakuten Group Inc., telah mulai menerima pre-order untuk Blu-ray terbaru dari Nijisanji. Blu-ray ini dijadwalkan rilis pada Rabu, 16 Oktober 2024. Peluncuran ini mencakup beberapa judul menarik yang pasti dinantikan oleh penggemar.

Baca juga: nizima LIVE Kolaborasi dengan Anime VTuber Legend

Blu-ray yang dapat di-pre-order di Rakuten Books mencakup “Nijisanji Fest 2023 Eve Festival”, “Nijisanji 5th Anniversary LIVE ‘SYMPHONIA'”, dan “Kuzuha Solo Event ‘Kaleidoscope'”. Setiap judul menawarkan rekaman acara live yang berlangsung pada akhir tahun 2023, menjadikan koleksi ini sangat berharga bagi para penggemar Nijisanji.

Bonus Eksklusif dari Rakuten Books

Rakuten Books menawarkan berbagai bonus eksklusif untuk para pembeli pertama Blu-ray ini. Bonus tersebut termasuk “Oil-in-Acrylic”, tali sepatu orisinal, dan gantungan kunci akrilik yang didesain khusus untuk edisi terbatas produksi pertama dari “Nijisanji Fest 2023 Eve Festival” dan “Nijisanji 5th Anniversary LIVE ‘SYMPHONIA'”. Setiap karya memiliki visual kunci yang berbeda, menambah nilai koleksi bagi para penggemar.

Baca juga: Rayakan 6 Tahun ChroNoiR dengan Merchandise Spesial!

Salah satu Blu-ray yang paling dinantikan adalah “Nijisanji Fest 2023 Eve Festival”. Blu-ray ini menampilkan pertunjukan spektakuler dari Higuchi Kaede, Yumeoi Kakeru, Nornis, dan VΔLZ. Selain rekaman pertunjukan live, terdapat juga audio komentar dari para penampil. Edisi terbatas produksi pertama dilengkapi dengan kotak penyimpanan khusus dan panel mini akrilik yang menampilkan visual utama. Selain itu, sebagai bonus video, terdapat lima lagu yang dipilih dengan cermat dari kamera live streamer yang mengikuti satu live streamer tertentu. Untuk pre-order dan detail lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi situs resmi berikut

Perayaan ulang tahun ke-5 Nijisanji ditandai dengan peluncuran Blu-ray “Nijisanji 5th Anniversary LIVE ‘SYMPHONIA'”. Blu-ray ini mencakup pertunjukan live dari 16 penampil selama dua hari. Edisi terbatas pertama mencakup rekaman dari kedua hari pertunjukan, kartu foto pertunjukan dengan komentar asli, bromida kostum umum, kotak penyimpanan khusus, dan banyak bonus lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan pre-order, kunjungi tautan ini.

Rakuten Books terus mendukung kehidupan hiburan kalian dengan menjual buku, CD, DVD, dan Blu-ray. Peluncuran pre-order Blu-ray terbaru dari Nijisanji menunjukkan komitmen Rakuten Books dalam menyediakan konten berkualitas bagi para penggemar. Dengan berbagai bonus eksklusif dan konten menarik, koleksi Blu-ray ini pasti akan menjadi tambahan yang berharga bagi penggemar Nijisanji. Untuk informasi lebih lanjut dan pre-order, kunjungi tautan ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button