NewsVtuberVTuber Jepang

Nijisanji Reunion Voice dan Parody Voice Vol.2

Nijisanji Reunion Voice dan Family Parody Voice Vol.2 dijual mulai 6 September, menawarkan pengalaman unik bagi penggemar.

ANYCOLOR Inc., perusahaan yang mengelola grup VTuber Nijisanji, mengumumkan bahwa mereka merilis dua paket suara baru, yaitu Nijisanji Reunion Voice dan Nijisanji Family Parody Voice Vol.2. Penjualan kedua produk ini dimulai pada tanggal 6 September 2024, pukul 12:00 JST. Keduanya dapat dibeli di toko resmi Nijisanji, baik di Nijisanji Official Store maupun NIJISANJI EN Official Store.

Baca juga: Festival Kolaborasi V-Singer Our Songs! Segera Digelar

Nijisanji Reunion Voice hadir dengan dua set visual kunci. Set pertama, Golden Days Side, menampilkan kolaborasi antara Kagemi Hayato dan Shikinagi Akira. Set ini dijual seharga 2,000 yen. Set kedua, Old Friends Side, menampilkan Higuchi Kaede dan Hoshikawa Sara dengan harga yang sama. Setiap pembelian akan mendapatkan wallpaper untuk PC dan smartphone yang eksklusif. Selain itu, suara individu dari para VTuber juga tersedia dengan harga 1,000 yen per suara, dan EX Voice seharga 500 yen. Meskipun tidak ada paket komplit yang dijual, setiap set menawarkan pengalaman unik bagi penggemar.

Nijisanji Family Parody Voice Vol.2

Sementara itu, Nijisanji Family Parody Voice Vol.2 menawarkan tema yang lebih lucu dengan set visual kunci yang berbeda. Set Happiness Side, yang menampilkan Lauren Iroas dan Bentacrow Bringer, dijual seharga 3,000 yen, sedangkan set Bond Side, yang menampilkan Shioriha Ruri dan Maria Marionette, juga terjual dengan harga yang sama. Masing-masing set ini dilengkapi dengan wallpaper smartphone dan visual PC yang menarik.

Suara individu dari VTuber dalam paket ini juga tersedia dengan harga 1,000 yen, dan EX Voice seharga 500 yen. Ini memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mendapatkan suara favorit mereka dengan cara yang menyenangkan. Penjualan untuk kedua paket ini akan berlangsung dari 6 September hingga 30 September 2024, pukul 23:59 JST. Meskipun ada kemungkinan untuk melakukan penjualan ulang di masa depan, harga produk dapat berubah tergantung pada situasi yang ada.

Dengan peluncuran Nijisanji Reunion Voice dan Nijisanji Family Parody Voice Vol.2, penggemar Nijisanji memiliki kesempatan untuk mendapatkan konten baru yang menarik dan unik. Berbagai pilihan paket dan harga yang terjangkau menjadikan ini sebagai momen yang dinantikan oleh banyak penggemar. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keunikan suara VTuber favorit kalian!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button