Virtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kolaborasi Kedua, Nijisanji dan ROUND1 Telah Diumumkan

Kampanye Kolaborasi Kedua Nijisanji dan ROUND1 Diumumkan: Nikmati Serunya Bersama di ROUND1!

Kabar gembira bagi kalian penggemar Nijisanji dan pecinta hiburan di ROUND1! Kabar terbaru datang dari Nijisanji dan ROUND1 yang kembali mengumumkan kampanye kolaborasi kedua mereka. Kampanye ini akan berlangsung mulai tanggal 31 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024. ROUND1 akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati berbagai kegiatan menarik yang dikemas dengan sentuhan Nijisanji.

Baca juga: Track Craft Segera Bisa Dimainkan Sepenuhnya di VR

Kolaborasi ini akan menghadirkan banyak kejutan dan keseruan. ROUND1 akan menghadirkan menu khusus kolaborasi Nijisanji yang dapat kalian nikmati, seperti minuman dan makanan yang disajikan di area bowling di 92 toko ROUND1 dan area spotcha di 54 toko ROUND1. Selain itu, bagi kalian yang melakukan pemesanan, akan mendapatkan hadiah berupa gantungan kunci akrilik berdiameter 100 mm yang menampilkan karakter Nijisanji.

ROUND1 Juga Menyediakan Menu Khusus Kolaborasi Dengan Nijisanji!

ROUND1 juga menawarkan paket kolaborasi khusus yang dapat kalian nikmati di seluruh toko bowling (98 toko) dan spotcha (54 toko). Paket ini termasuk tiket bowling untuk dua permainan atau paket boling tanpa batas waktu, serta paket spotcha tiga jam atau paket waktu bebas. Kalian dapat menikmati berbagai kegiatan seru di ROUND1 dengan harga istimewa.

Selain itu, di ROUND1 juga akan terdapat berbagai kegiatan menarik lainnya. Kalian dapat mengikuti kampanye khusus yang memungkinkan kalian mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti klip file A5 eksklusif. Kegiatan ini berlaku di seluruh toko ROUND1 di seluruh Jepang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

Di area spotcha, kalian juga dapat berpetualang dengan mengumpulkan lima stiker dengan menjawab kuis. Setelah mengumpulkan lima stiker, kalian akan mendapatkan stiker khusus Nijisanji sebagai hadiahnya.

ROUND1 juga akan memasang panel besar di area bowling (10 toko) dengan gambar besar karakter Bayu Kotaro dan Makai Noriru. Jadi, kalian dapat berfoto bersama karakter kesayangan kalian di ROUND1.

Selama kampanye ini berlangsung, seluruh toko bowling (98 toko) di ROUND1 akan mengubah tampilan monitor skor bowling menjadi tampilan kolaborasi khusus dengan Nijisanji. Jadi, kalian dapat merasakan sensasi berbeda saat bermain bowling di ROUND1.

Selain itu, ROUND1 juga menyelenggarakan kampanye pendaftaran skor bowling dua game di seluruh toko bowling (98 toko). Kalian dapat mendaftarkan skor bowling kalian dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah mewah. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi!

Berbagai kegiatan menarik juga akan diadakan di media sosial. ROUND1 akan mengadakan kampanye khusus di akun resmi ROUND1 di Twitter, di mana kalian dapat mengikuti dan mendapatkan hadiah-hadiah istimewa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun resmi ROUND1 di Twitter.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button