NewsVirtual WorldVsinger

Kienai, Lagu Terbaru THE BINARY Setelah Vakum Sekian Lama

Setelah Lama Tidak Aktif, THE BINARY Merilis Lagu Terbaru "Kienai" sebagai Soundtrack Anime Yang Sedang Tayang Musim Ini

Setelah menunggu dengan penuh antusiasme, akhirnya THE BINARY, grup musik ternama, merilis lagu baru mereka yang berjudul “Kienai.” Ini adalah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar setia setelah THE BINARY tidak aktif selama beberapa tahun.

Kienai Menjadi Lagu Tema Dari Anime Yang Sedang Tayang

“Kienai” bukan hanya sebuah lagu, tetapi juga digunakan sebagai lagu tema untuk dari anime yang sedang populer. Anime tersebut adalah “7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy!” Anime ini mengisahkan kisah Rishe, seorang wanita yang telah hidup kembali tujuh kali. Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah mengalami berbagai macam petualangan, mulai dari menjadi seorang pedagang hingga seorang ksatria yang tangguh.

Namun, kali ini dia bertekad untuk menikmati hidup dengan lebih santai. Tetapi, untuk mencapai kehidupan yang nyaman, dia harus menikahi pangeran tampan yang juga merupakan pembunuhnya! Rishe harus menggunakan pengalaman dan keterampilannya dari enam kehidupan sebelumnya untuk dapat keluar dari perulangan waktu ini dan mewujudkan mimpinya.

Baca juga: Papan Iklan Ayunda Risu Dari Risuners Hiasi 96 Stasiun Kereta

Lagu “Kienai” yang dikemas dengan irama yang catchy dan lirik yang penuh makna ini dinyanyikan oleh mido & akamaru, yang telah menjadi penyanyi resmi THE BINARY. Lagu ini berhasil menarik perhatian penggemar dengan cepat, terbukti dari jumlah view yang mencapai ribuan hanya dalam satu jam penayangan perdananya di kanal YouTube resmi THE BINARY.

Salah Satu Lagu Terbaru Dari THE BINARY

Para penggemar yang telah lama menantikan kembalinya THE BINARY merasa sangat bahagia atas rilis lagu baru ini. Grup musik ini memang telah vakum selama dua tahun setelah merilis lagu terakhir mereka. Namun, dengan lagu “Kienai” dan kolaborasi dengan anime populer, THE BINARY kembali dengan energi yang segar dan siap menghibur penggemar mereka.

Bagi yang ingin menikmati lagu “Kienai” dan video klipnya yang menarik, dapat mengunjungi kanal YouTube resminya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung grup musik ini dan menonton anime “7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy!” secara resmi di kanal YouTube muse indonesia.

Baca juga: Apple Paten Kontroler XR untuk Vision Pro

Dengan kembalinya THE BINARY dan lagu “Kienai” sebagai lagu tema anime, penggemar dapat merasakan kegembiraan yang luar biasa. Semoga ini menjadi awal dari kesuksesan baru bagi grup musik ini dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggemar mereka.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button