GameNews

Honkai: Star Rail Akan Segera Diluncurkan Hoyoverse

Setelah diumumkan dua tahun lamanya, game terbaru buatan Hoyoverse akan segera dirilis pada waktu dekat. Game berjudul Honkai: Star Rail akan diluncurkan oleh Hoyoverse pada 26 April 2023 di platform mobile, PC, dan juga konsol. Secara mobile, game ini dapat dimainkan pada iOS ataupun android sedangkan apabila dimainkan melalui PC, Hoyoverse memutuskan untuk mendistribusikannya melalui EPIC game store. Walaupun sudah berkomitmen untuk merilisnya dalam platform Playstation, Hoyoverse belum menentukan kapan Honkai: Star Rail akan diluncurkan di platform tersebut.

Hoyoverse mendeskripsikan Honkai: Star Rail sebagai game bergenre RPG fantasi luar angkasa. Pemain dapat menaiki Astral Express dan merasakan keajaiban galaksi yang tak terbatas dalam perjalanan yang penuh dengan petualangan dan sensasi. Pemain akan bertemu dengan teman baru dari berbagai dunia dan bahkan bertemu dengan beberapa wajah yang sudah dikenal. Bersama-sama, mereka akan mengatasi perjuangan yang disebabkan oleh Stellaron dan mengungkap kebenaran tersembunyi di baliknya.

Spesifikasi Honkai: Star Rail

Hoyoverse belum menentukan seperti apakah spesifikasi yang diminta untuk dapat memainkan game Honkai: Star Rail. Namun dalam sesi “final closed beta test” Hoyoverse menyebutkan persyaratan sebagai berikut:

Recommended configuration:
  • PC: Intel® Core™ i7 Processor, 8 GB of RAM, discrete graphics card (Nvidia GeForce GTX 1060 or better).
  • Android: Snapdragon 855, Kirin 990, Dimensity 1000, or better.
  • iOS:
    • iPhone:iPhone XS, iPhoneXR, or better.
    • iPad: Apple A12 processor or better (October 2018 model or later)
    • iPad operating system must be iOS 12 or later. macOS currently not supported.
Minimum configuration:
  • PC: Intel® Core™ i5 Processor, 8 GB of RAM, discrete graphics card (Nvidia GeForce GTX 970 or better).
  • Android: Snapdragon 835, Dimensity 720, Kirin 810, or better.
  • iOS – iPhone: iPhone 8P, iPhone X, or better.

Pada ujicoba terakhir tersebut, Hoyoverse juga meminta pemain untuk menyediakan kapasitas kosong sebesar 15GB untuk mengunduh dan memainkan game tersebut

Spesifikasi versi EPIC Games:

Sebagai tempat distribusi yang dipilih oleh Hoyoverse untuk melakukan pengunduhan gamenya, EPIC Games tidak memberikan spesifikasi mendetail karena memiliki kesamaan antara spesifikasi minimum dengan spesifikasi yang direkomendasikan untuk memainkan game Honkai: Star Rail

“Minimum / Recommended:

OS
Windows 7 SP1 64-bit

Processor
Intel® Core™ i5 Processor

Memory 
8 GB

Languages Supported
AUDIO: English, Chinese – Simplified, Japanese, Korean
TEXT: English, Chinese – Simplified, Chinese – Traditional, French, German, Japanese, Korean, Portuguese – Brazil, Russian, Spanish – Spain, Thai, Vietnamese”

Baca Juga: Audisi Virtual Idol Aka Virtual Mulai Dibuka Bulan Januari Ini!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button