NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Hololive Production Hadir di Comic Market 104

Hololive Production siap hadir di Comic Market 104 dengan berbagai aktivitas menarik dan produk baru yang akan menarik penggemar!

Hololive Production, sebuah agensi VTuber terkemuka, mengumumkan kehadirannya di Comic Market 104 yang akan berlangsung pada 11 hingga 12 Agustus 2024. Acara ini akan diadakan di Tokyo Big Sight, menawarkan berbagai kegiatan menarik bagi para penggemarnya. Kunjungan ke booth Hololive akan menjadi kesempatan emas bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan karakter-karakter favorit mereka.

Baca juga: Platform Audio Commentary Not Botti Jual Natsume Mei

Comic Market 104 akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight, dengan lokasi booth Hololive yang terletak di area perusahaan, yaitu di West 3 No.1121. Acara ini akan dibuka mulai pukul 10:30 hingga 16:00 setiap harinya. Para pengunjung diwajibkan membeli tiket masuk untuk bisa menikmati berbagai kegiatan yang ditawarkan. Informasi lebih lanjut mengenai tiket dapat ditemukan di situs resmi Comic Market.

Salah satu sorotan utama di booth Hololive adalah peluncuran produk baru yang bertema “Magical Girl Holowitches!” yang tengah dinantikan. Dalam rangka menyambut acara ini, Hololive juga telah merilis desain kostum tiga dimensi untuk karakter-karakter dalam tema tersebut. Para cosplayer diharapkan dapat memanfaatkan desain ini untuk menciptakan kostum yang mengesankan.

Kompetisi Holobokete dari Hololive Production di Comic Market 104

Selain itu, Hololive juga akan mengadakan kompetisi bernama “Holobokete Shinsenkai” yang bertujuan untuk mengajak para penggemar berpartisipasi dengan mengirimkan lelucon melalui aplikasi Holoplus. Tiga tema lelucon akan diumumkan pada 14 Juli dan sebagian dari lelucon yang masuk akan ditampilkan di booth selama Comic Market. Ini memberikan kesempatan bagi penggemar untuk berkontribusi dalam acara besar ini.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai merchandise, termasuk set spesial yang terinspirasi dari “Magical Girl.” Rincian lebih lanjut mengenai produk ini akan diumumkan sekitar 26 Juli. Merchandise ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung yang ingin membawa pulang kenang-kenangan dari acara tersebut.

Baca juga: VTUBER SHARK CUP: Turnamen Poker Untuk VTuber Terbaik

Hololive Production siap menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan di Comic Market 104 dengan berbagai aktivitas, peluncuran produk baru, dan kompetisi menarik. Dengan kehadiran mereka, para penggemar VTuber dapat merasakan lebih dekat interaksi dengan karakter kesayangan mereka. Acara ini menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh semua penggemar.

Sumber

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button