NewsVirtual WorldVtuber

Gurarium di Sendai Umino-Mori Aquarium Telah Dibuka!

Kolaborasi Menarik di Gurarium, Sendai Umino-Mori Aquarium: Nikmati Aksi Seru bersama Gawr Gura, Hingga 29 Februari!

Gurarium in Sendai Umino-Mori Aquarium telah mengumumkan kolaborasi menarik dengan Gawr Gura, salah satu VTuber dari hololive English. Acara kolaborasi ini akan berlangsung mulai Sabtu, 20 Januari 2024 hingga Kamis, 29 Februari 2024. Pengunjung akan dapat menikmati berbagai kegiatan dan konten eksklusif yang melibatkan Gawr Gura.

Pengalaman Menarik di Gurarium: Panel Kehidupan, Pertunjukan Lumba-lumba, dan Lebih Banyak Lagi!

Pengalaman menarik akan tersedia selama periode kolaborasi di Gurarium. Pengunjung akan dapat melihat panel ukuran hidup yang digambar khusus, menonton video selamat datang eksklusif, dan mendengarkan Gawr Gura memperkenalkan berbagai makhluk hidup di akuarium tersebut.

Makanan Dan Minuman Gawr Gura

Tidak hanya itu, acara “Sparkling of Life” akan menampilkan pertunjukan ikan sarden yang gemerlapan di tangki air laut dengan musik dan suara Gawr Gura sebagai latar belakangnya. Para pengunjung juga dapat menikmati makanan, minuman, dan merchandise kolaborasi yang menampilkan ilustrasi unik dari Gawr Gura.

Baca juga: Murasaki Shion Mendapatkan Figur POP UP PARADE Terbaru

Salah satu daya tarik utama adalah pengenalan makhluk hidup oleh Gawr Gura. Pengunjung dapat menggunakan panduan audio yang tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris untuk mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kehidupan laut yang dipamerkan di Gurarium. Panduan audio ini dapat diakses dengan memindai kode QR yang terdapat di setiap panel di akuarium.

Merchandise Gawr Gura

Selain itu, ada juga fasilitas foto di pintu masuk akuarium yang menampilkan Gawr Gura dalam video selamat datang khusus. Pengunjung juga dapat membeli makanan dan minuman kolaborasi yang unik, seperti “GURATAN” Curry Rice dan “ATLANTIS” Mint Chocolate Soda, serta merchandise eksklusif seperti kaos, gantungan kunci akrilik, dan panel akrilik dengan gambar Gawr Gura.

Lokasi, Waktu, dan Harga Tiket

Gurarium in Sendai Umino-Mori Aquarium terletak di 4-6 Nakano, Miyagino-ku, Sendai-shi, Miyagi Prefecture, Jepang. Jam buka adalah dari pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore waktu Jepang, dengan waktu terakhir masuk pukul 4:30 sore. Harga tiket masuk bervariasi, dengan tarif termasuk pajak sebagai berikut: Dewasa JPY 2.400, Warga Lansia (65 tahun ke atas) JPY 1.800, Siswa SMP dan SMA JPY 1.200, dan Anak-anak kecil (usia 4 tahun ke atas) JPY 700.

Baca juga: Kolaborasi VTuber Gawr Gura & Sendai Umino-Mori Aquarium!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Gurarium in Sendai Umino-Mori Aquarium. Rasakan pengalaman kolaborasi yang seru bersama Gawr Gura dari hololive English VTuber. Segera kunjungi situs web resmi Gurarium untuk mendapatkan informasi terbaru.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button