NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Nijisanji FAN CLUB Tambah Rencana dan Newsletter Baru

Nijisanji FAN CLUB luncurkan rencana premium dan newsletter baru untuk Hisui Kitakoji, Ars Almal, dan Ruri Shioriha.

Nijisanji FAN CLUB kembali menghadirkan berita menarik bagi para penggemar VTuber. Pada tanggal 1 Oktober 2024, mereka resmi meluncurkan rencana baru untuk tiga VTuber populer: Hisui Kitakoji, Ars Almal, dan Ruri Shioriha. Rencana baru ini, yang dinamakan Premium Annual Plan, bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih eksklusif bagi anggota. Dalam artikel ini, akan dibahas lebih lanjut mengenai rencana baru ini dan informasi terkait newsletter yang akan terbit pada bulan November.

Dengan peluncuran Premium Annual Plan, Nijisanji FAN CLUB menawarkan berbagai keuntungan baru bagi para anggotanya. Rencana ini akan menyediakan akses ke konten eksklusif, termasuk newsletter yang dikirimkan tiga kali dalam setahun. Newsletter ini akan memberikan informasi terbaru dan konten khusus yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Anggota yang mendaftar sebelum batas waktu tertentu juga akan mendapatkan keanggotaan yang lebih lengkap dengan berbagai manfaat tambahan.

Baca juga: ChumuNote Tandatangani Kontrak dengan Remedy & Company

Nijisanji FAN CLUB juga mengumumkan bahwa newsletter edisi November akan mulai diterbitkan pada bulan yang sama. Edisi pertama dari newsletter ini akan memberikan informasi mendalam tentang Hisui Kitakoji, Ars Almal, dan Ruri Shioriha. Anggota yang mendaftar untuk rencana premium sebelum 31 Oktober 2024, akan menerima edisi ini secara otomatis. Newsletter ini tidak hanya berfungsi sebagai informasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara VTuber dan penggemar mereka.

Konten Eksklusif dalam Newsletter Nijisanji FAN CLUB

Dalam edisi November, newsletter akan menyajikan konten eksklusif seperti Majalah Ilmu Penyihir dari Ars Almal, Jagged Chill CLUB dari Hisui Kitakoji, dan Buku Kontak Shioriha dari Ruri Shioriha. Konten ini dirancang khusus untuk memberikan wawasan lebih dalam mengenai karakter dan dunia yang mereka ciptakan. Anggota Nijisanji FAN CLUB akan merasa lebih dekat dengan idola mereka melalui cerita-cerita dan informasi unik yang hanya bisa diakses melalui newsletter ini.

Baca juga: Isekai:Slow Life Kolaborasi dengan VTuber Nijisanji

Menjadi anggota Nijisanji FAN CLUB menawarkan banyak keuntungan. Selain akses ke newsletter, anggota juga akan menerima kartu keanggotaan yang akan diterbitkan di kemudian hari. Kartu ini akan menjadi simbol keanggotaan dan memberikan akses ke fitur eksklusif lainnya, seperti stiker kustom dalam aplikasi chat Nijisanji FAN CLUB. Semua ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman interaksi antara penggemar dan VTuber favorit mereka.

Dengan peluncuran rencana baru dan newsletter yang menarik, Nijisanji FAN CLUB semakin memperkuat posisinya sebagai platform interaksi antara VTuber dan penggemar. Anggota yang ingin mendapatkan pengalaman lebih mendalam dengan karakter seperti Hisui Kitakoji, Ars Almal, dan Ruri Shioriha diundang untuk bergabung dalam rencana premium ini. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Nijisanji FAN CLUB.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button