NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Reiner Baker Gabung ke Platform not botti

VTuber Reiner Baker Mengikuti Platform Audio Commentary not botti dengan Konten Pertama dari Anime "Kyuuketsuki Sugu Shinu"

O&P Media, yang berlokasi di Shibuya-ku, Tokyo, dengan perwakilan Hori Hiroaki, telah mengumumkan bahwa VTuber terkenal, Reiner Baker, telah bergabung sebagai kreator di platform audio commentary mereka, not botti. Karya pertama yang akan dirilis olehnya adalah audio commentary untuk anime populer “Kyuuketsuki Sugu Shinu”.

Baca juga: Dunia Virtual BEAMS Hadir di VRChat

not botti adalah platform audio commentary yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai karya audiovisual, seperti anime, film, drama, dan olahraga, dengan tambahan komentar suara dari kreator favorit mereka. Dengan fitur ini, penonton dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih kaya dan interaktif, mendengarkan reaksi, ulasan, dan penjelasan dari kreator sambil menikmati karya audiovisual.

VTuber Berbakat Reiner Baker

Reiner Baker, yang akrab dipanggil Luca, adalah VTuber yang dikenal lewat konten game dan musiknya di YouTube. Dalam profilnya, Ia menyatakan, “Saya Reiner Baker. Nama saya cukup panjang, jadi panggil saja saya Luca. Biasanya, saya bermain game RPG dan menyanyikan berbagai lagu, terutama lagu-lagu Vocaloid. Selain itu, saya juga melakukan streaming yang unik seperti merakit lego. Saya harap kalian menikmati konten saya dan mampir ke channel saya!”

Reiner Baker akan merilis audio commentary untuk episode pertama anime “Kyuuketsuki Sugu Shinu”. Dalam komentarnya, Reiner menyatakan, “Halo! Saya VTuber Reiner Baker. Nama saya panjang, jadi panggil saja saya Luca. Kali ini, saya akan menikmati season pertama ‘Kyuuketsuki Sugu Shinu’. Mari kita lihat seberapa cepat vampir ini bisa mati. Saya berharap kalian merasa seperti menonton bersama saya!” Untuk mendengarkan audio commentary ini, kalian dapat mengunjungi tautan ini.

Sebagai bagian dari upaya mereka untuk memperluas komunitas, not botti terus membuka kesempatan bagi kreator baru untuk bergabung dan berkolaborasi. Mereka juga menjalin kemitraan dengan berbagai perusahaan yang memiliki talenta dan influencer, untuk memperkenalkan platform ini kepada lebih banyak orang. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat menghubungi mereka melalui Twitter resmi atau email di contact@notbotti.com.

Kolaborasi antara VTuber Reiner Baker dan platform audio commentary not botti adalah langkah inovatif yang menjanjikan pengalaman menonton yang lebih kaya dan interaktif. Dengan konten pertamanya yang berfokus pada anime “Kyuuketsuki Sugu Shinu”, Ia membawa nuansa baru dalam menikmati karya audiovisual. Platform not botti terus berkembang dan membuka peluang bagi kreator lain untuk bergabung dan berbagi pandangan mereka, menjadikan not botti sebagai platform yang menarik untuk diikuti.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button