NewsVirtual WorldVsinger

KAF Luncurkan Lagu Terbarunya Gestalt

Kafu Rilis EP Baru "GSA" dengan Lagu Andalan "Gestalt", Menampilkan Kolaborasi Kreatif dan Evolusi Penyanyi Virtual di Dunia Musik Jepang

Pada tanggal 22 Mei 2024, KAF, penyanyi virtual yang berada di bawah naungan PHENOMENON RECORD, merilis EP terbarunya yang berjudul “GSA”. EP ini menjadi sorotan karena menampilkan lagu andalan berjudul “Gestalt”, yang siap membawa para pendengar ke dalam pengalaman musik yang unik dan memikat.

Baca juga:  Debut 3 Artis Baru dari RK Music

Lagu “Gestalt” adalah hasil kolaborasi antara KAF dan beberapa kreator berbakat seperti Kanata Okajima dan Jazzin’ park. Lagu ini mencerminkan pop kultur Jepang yang terus berkembang dan menjadi simbol dari perayaan musik yang penuh energi. Dengan lirik yang ditulis oleh Kanata Okajima bersama dengan Akira Kurihara dari Jazzin’ park, serta aransemen oleh Shingo Kubota dari Jazzin’ park, “Gestalt” menghadirkan perpaduan antara vokal halus KAF dan beat yang memikat.

Gestalt: Evolusi KAF sebagai Penyanyi Virtual

Tidak hanya “Gestalt”, EP “GSA” juga menampilkan dua lagu lain yang tak kalah menarik. Lagu “Swimmer” yang diciptakan dan diaransemen oleh Suiso, serta “Apocalypse Yori” yang digarap oleh Neuron dari Empty old City. Lagu-lagu ini menunjukkan evolusi KAF sebagai penyanyi virtual yang terus berinovasi. Berkolaborasi dengan berbagai kreator di garis depan industri musik.

Baca juga: Metaverse Music Live Show “MAGICAL JUKE BOX” Siap Digelar

Tahun 2024 merupakan tahun yang penting bagi KAF, yang merayakan lima tahun debutnya sejak pertama kali muncul sebagai penyanyi virtual pada usia 14 tahun. Pada Januari lalu, KAF membuat sejarah sebagai penyanyi virtual pertama yang mengadakan konser solo di National Yoyogi Stadium, Tokyo. Dalam konser bertajuk “KAF 4th ONE-MAN LIVE ‘Kaika'”, KAF juga mengumumkan proyek baru sebagai “Kaika”. Kaika seorang penyanyi-penulis lagu virtual, yang menggemparkan para penggemarnya dengan paradigm shift yang tak terduga.

Untuk menambah antusiasme para penggemar, video musik (MV) dari lagu “Gestalt” akan tayang perdana pada hari yang sama pukul 20:00 JST di kanal YouTube resmi KAF. MV ini diharapkan mampu memperkuat pesan dan emosi yang terkandung dalam lagu. Serta memperlihatkan visual yang memukau dari dunia virtual KAF.

Dengan dirilisnya EP “GSA”, KAF sekali lagi menunjukkan kekuatannya dalam dunia musik virtual. EP ini tidak hanya memperlihatkan kemampuan vokal dan kreativitas KAF. Tetapi juga memperkuat posisinya sebagai salah satu ikon pop kultur Jepang yang terus berkembang dan berinovasi. Bagi para penggemar musik virtual, ini adalah momen yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button