NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kolaborasi Solo Leveling: ARISE x NIJISANJI

Kolaborasi Seru Antara Solo Leveling: ARISE dan NIJISANJI Dalam Live-Streaming dan Relay Distribusi Game Action RPG yang Menghibur!

Kolaborasi antara game action RPG “Solo Leveling: ARISE” dan grup VTuber “NIJISANJI” telah diumumkan! Dalam rangka merayakan pencapaian 15 juta unduhan di seluruh dunia, Netmarble Neo akan mengadakan kolaborasi relay distribusi ini dengan “NIJISANJI” yang akan dimulai pada tanggal 21 Mei 2024.

Baca juga: MetaBiz XR: Solusi Inovatif untuk Pemasaran di Ruang Metaverse

Solo Leveling: ARISE, game action RPG populer yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, akan berkolaborasi dengan grup VTuber NIJISANJI dalam sebuah relay distribusi yang menarik. Dalam game ini, para pemain akan memerankan seorang Hunter yang akan melindungi manusia dari serangan musuh-musuh dari dimensi lain. Dalam kolaborasi ini, para VTuber dari NIJISANJI akan bergantian melakukan live-streaming saat memainkan game ini.

Live-Streaming dengan Para VTuber Terkenal

Dalam kolaborasi ini, ada lima VTuber dari NIJISANJI yang akan bergantian dalam melakukan live-streaming game ini. Para VTuber tersebut adalah Salome Ichihyaku Manten, Mashiro Kanna, Yuika Shiina, Kaede Higuchi, dan Mikoto Rindou. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton mereka bermain game ini secara langsung di kanal YouTube masing-masing.

Baca juga: RIOT MUSIC Gelar Blitz Wing Chatting Festival vol.2

Solo Leveling: ARISE juga akan tersedia di platform Steam. Jangan lupa tambahkan game ini ke dalam daftar keinginanmu untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game ini. Sementara itu, untuk mengetahui berbagai informasi terbaru tentang game ini, kalian dapat mengikuti akun resmi dari game ini di beberapa platform seperti X, YouTube, dan TikTok.

Solo Leveling: ARISE – Game Action RPG yang Menawarkan Pengalaman “Leveling Up” yang Menarik

Dikembangkan oleh Netmarble Neo, Solo Leveling: ARISE merupakan game action RPG yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Dengan gameplay yang menarik, para pemain akan merasakan pengalaman “leveling up” yang seru dan berbeda dari game-game sejenisnya. Game ini dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, dan juga dapat dimainkan melalui Netmarble Launcher di PC.

Jadi, jangan lewatkan keseruan dari kolaborasi antara Solo Leveling: ARISE dan NIJISANJI. Tambahkan game ini ke dalam daftar keinginanmu dan ikuti akun resmi game ini untuk mendapatkan informasi terbaru. Sampai jumpa di dunia game yang menarik ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button